Home » , , » Inilah 5 Peluang Usaha Studio Musik Terlaris

Inilah 5 Peluang Usaha Studio Musik Terlaris


Musik merupakan suatu melodi indah yang keluar dari alat musik seperti gitar, drum, keybord, piano dan masih banyak yang lainnya dan hampir semua orang pasti menyukai musik. Musik disukai dari banyak kalangan baik dari yang muda sampai yang tua baik itu anak-anak sampai orang dewasa pasti menyukai musik dan jenis musik juga banyak dari musik Pop, Jazz, Rnb, Rock, Dangdut, dll. Dari  musik itulah terciptalah band-band yang sekarang ini mulai bermunculan dan peluangnya sangat banyak dan sangat menguntungkan tentunya baik dari segi moril dan materi.

Studio musik merupakan tempat yang biasanya dijadikan latihan untuk bermain musik dan biasanya di isi oleh band-band pemula atau prematur dan biasanya juga kalo band terkenal sudah memiliki studio musik sendiri.  Prospek peluang usaha studio musik sangat sangat menjanjikan lohh dan peluang usaha ini bisa dilakukan dikota kota besar maupun dikota kecil sekalipun pasti banyak peminatnya karena studio musik sangat dicari oleh band-band pemula.

Nah, apakah Anda tergiur untuk mencoba peluang usaha studio musik ini? Namun sebelum Anda mencoba peluang usaha ini, Anda harus mengetahui tentang  Inilah 5 Peluang Usaha Studio Musik Terlaris agar bisnis Anda berjalan dengan baik.


1. Lokasi Studio Musik
Lokasi studio musik merupakan yang paling penting, kenapa? Karena lokasi yang strategis sangat-sangat memudahkan untuk terlihat oleh pengunjung. Lokasi strategis yang seperti apa? Lokasinya nyaman dan biasanya dipinggir jalan raya, dipusat keramaian dan di mall merupakan lokasi yang sangat strategis. dan kalo bisa buat atau carilah lokasi yang nyaman supaya pengunjung pun ingin berlama lama di studio anda dan lokasi yang strategis sangat penting.
 2. Promosi
Promosi merupakan hal yang tidak boleh dilupakan apabila Anda baru membuka studio dan promosi haruslah ada. Beberapa promosi antara lain Anda bisa kasih harga yang lebih murah dari harga biasanya, bikin spanduk dan brosur bahkan dari mulut kemulut juga bisa atau mungkin ngeband 5X dapat 1 gratis ngeband dan cara ini sangat efektif lohh.
Usahakan bikinlah promosi semenarik mungkin singkat + padat + jelas dan promosi jangan sampai lupa apalagi bila Anda memiliki studio musik baru.

 3. Ruangan
Ruangan merupakan hal yang jangan sampai kelewat soalnya ruangan sangat penting bagi pengunjung, ruangan seperti apasih pengunjung mau? Pengunjung sangat ingin ruangan yang nyaman, baik dari tempat parkir, tempat nunggu, kamar mandi maupun studio ruangannya. Usahakan memiliki ruangan studio jangan terlalu sempit + panas, usahakan memiliki tempat studio yang cukup lebar dan nyaman dan ingat pengunjung sangat amat senang bila ruangannya bersih, nyaman dan enak, usahakan memiliki ruangan senyaman mungkin.

4.Spesifikasi alat
Peluang usaha studio musik sangat amat bagus dan tentunya menggiurkan, spesifikasi alat merupakan hal yang di idam-idamkan oleh pengunjung, karena pengunjung tidak hanya senang dengan adanya promosi, lokasi yang strategis, ruangan yang nyaman, bahkan pengunjung pun ingin sekali memiliki alat yang lengkap, canggih, masih baru, dipakainya enak dan lain sebagainya dan jika Anda ingin memiliki studio musik yang cukup bagus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam yaa, karena hanya membeli alat yang lengkat saja sudah cukup merogoh kocek cukup dalam sekitar Rp.50-Rp.75 juta lohh, wawww angka yang besar bukan. Sebaiknya dalam bisnis studio musik, seriuslah soalnya sudah merogoh kocek agak dalam dan alat yang lengkap sangat penting yaa.

5. Sistem Manajemen
Lalu sistem manajemen merupakan hal yang tidak boleh lupa, percuma dong kalau sudah memiliki lokasi yang strategis, harga yang terjangkau (promosi), ruangan dan alat yang lengkap tentunya belum cukup untuk mendongrak itu semua kalau sistem manajemnnya ancur. Sistem manajemen contohnya keuangan yang biasanya meliputi biaya operasional seperti alat musik, kipas angin atau AC, listrik, air  dan sistem menejemen jangan sampai lupa yaa.

Agar tahu peluang usaha studio musik ini sangat banyak peminatnya oleh karena itu coba lah untuk berbisnis studio musik yang saya sebutkan tadi. Manfaatkan waktu sebaik baiknya untuk meningkatkan omset. Mau tau bisnis rumahan tanpa ribet yukk kunjungi Bisnis Rumahan Tanpa Ribet terima kasih sudah membacanya semoga bermanfaat dan sukses terus untuk bisnisnya.


1 komentar:

  1. Terimakasih Artikel Bisnisnya, Ayo kita Detox Melilea, salah satu metode diet dengan Makanan organik bintang 5, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus