Home » , , » Bisnis Online terlaris di Yogyakarta

Bisnis Online terlaris di Yogyakarta

Bisnis online saat ini menjadi fenomena yang sangat menakjubkan, hampir seluruh masyarakat telah mengenal model bisnis online, mulai dari yang tua bahkan pelajarpun bisa sukses dengan menggeluti bisnis online dengan membuka sebuah bisnis online dengan sungguh-sungguh, termasuk bagi Anda yang tinggal di Yogyakarta dan ingin mencari bisnis online terlaris di Yogyakarta.




Selain itu, keuntungan menjalankan bisnis secara online di Yogyakarta, adalah kita bisa terbebas dari biaya penyewaan toko yang mahal, selain itu kita juga bisa bekerja dirumah sambil mengurus anak, kuliah, sekolah, atau bisa juga sambil mencari pekerjaan sampingan di dunia nyata.

Saya telah merangkum beberapa bisnis online terlaris di Yogyakarta yang menurut
pengamatan saya sedang naik daun, atau sedang populer di Yogyakarta, dan mungkin saja bisa menginspirasi untuk anda, siapa tau saja kesuksesan anda berawal dari bisnis online.

Menjadi reseller domain

Bisnis online terlaris di Yogyakarta jenis ini biasanya saya temui di grup facebook, dan forum seperti kaskus, dan biasanya domain yang mereka jual kembali adalah domain dari Enom, dari harga bisanya mereka mematok harga 40ribu sampai 60ribu untuk semua jenis domain. Anda tentu bisa mengikuti jejak mereka yang telah sukses di bisnis online seperti ini, dengan menjadi reseller seperti mereka.

Berjualan gadget

Bisnis online terlaris di Yogyakarta selanjutnya adalah dengan berjualan gadget, untuk modal mungkin agak besar karena gadget yang diminati akhir-akhir ini harganya cukup mahal, tetapi bila dilihat dari peluang kesuksesannya sepertinya sepadan dengan modal yang anda keluarkan, produk yang anda jual sendiri bisa berupa Ponsel, Kamera, Komputer, atau Laptop.

Bisnis Agen tiket Online

Bisnis online terlaris di Yogyakarta tiket online merupakan bisnis kategori modern yang banyak di lirik belakangan ini.Tingginya kebutuhan transportasi untuk liburan membuat bisnis online terlaris di Yogyakarta ini menjanjikan keuntungan besar tiap bulannya dengan modal yang relatif kecil.

Anda bisa membuka bisnis penjuan tiket pesawat,kereta,bus,dll dengan menjadi member di berbagai maskapi yang bersangkutan.Beberapa hal yang diperlukan dalam bisnis ini adalah :
  • Komputer dan koneksi internet.
  • Hp/ smartphone.
  • Printer dan Scanner.
  • No rekening ( untuk transaksi )
  • Tempat yang nyaman.

Penjualan produk fashion

Semua orang pelu melakukan pembaruan terhadap fashionnya termasuk warga Yogyakarta tentunya, bisnis online terlaris di Yogyakarta  ini merupakan bisnis online yang nggak ada matinya, tetapi bila anda hendak memulai bisnis ini di dunia nyata, atau dengan membuka toko fisik di Yogyakarta, sepertinya anda harus pikir-pikir terlebih dahulu, dikarenakan bisnis fashion butuh toko fisik yang berlokasi di tempat strategis, seperti tempat-tempat wisata, yang mana akan menguras dompet Anda untuk penyewaan tempat yang pastinya lebih mahal.



Padahal Anda bisa meminimalisir pengeluaran anda, yakni dengan membuat toko fashion anda secara online di Yogyakarta, modal yang di butuhkan  untuk bisnis online produk fashion ini diantaranya modal produk dan koneksi internet, atau bila produk tersebut merupakan produk orang lain ( reseller dan dropshiper), modal yang anda keluarkan benar-benar bisa sangat keci.

Bisnis Online Google adsense

Bisnis iklan yang sudah banyak di kenal yaitu google adsense merupakan sebuah bisnis online terlaris di Yogyakarta yang bisa menjadi ladang uang yang begitu menjadi promadona di dunia bisnis online. Meskipun ditahun 2009 banyak publisher yang kena banned google karna berbagai hal,namun di awal tahun 2014 kita bisa tersenyum lega karna google secara resmi mengumumkan,dimana iklan mereka bisa di tayangkan dalam situs berbahasa indonesia.


Hal tersebut juga di karenakan pertumbuhan advertizer lokal yang gencar mengiklankan bisnis mereka di google adsense yang kemungkinan sangat di perhitungkan google untuk mencari publisher lokal juga. Ini akan sangat menguntungkan buat kita yang ingin memulai bbisnis online terlaris di Yogyakarta yang satu ini karna iklan yang tayang memiliki keterkaitan dengan konten yang kita tulis.

Berjualan karya design

Bisnis Online terlaris di Yogyakarta selanjutnya yaitu dengan berjualan karya design. Karya design yang sedang ramai saat ini adalah design Karikatur, Wpap, Vektor, dan animasi, jadi bila anda merasa memiliki skill yang lebih dalam urusan deisgn mendesign, saya sangat menyarankan agar minat tersebut dijadikan juga sebagai langkah mencari kesuksesan anda dengan segera melakukan bisnis online tersebut di Yogyakarta.

Anda bisa mendagangkan karya anda melalui media sosial, forum, website pribdi, dan juga website jual beli. keuntungan yang ditawarkan sendiri cukup menggiurkan, sedangkan modal yang dikeluarkan dapat ditekan dengan sangat maksimal, karena di sini anda hanya membutuhkan modal kreatifitas yang tinggi dalam menciptakan karya-karya yang menarik minat pembeli.

Berjualan produk kecantikan

Nah  bisnis terlaris di Yogyakarta yang satu ini banyak sekali Anda temukan di internet, terutama di media sosial seperti instagram, biasanya produk yang dijual harganya bisa sangat murah, hal ini mungkin bisa menimbulkan kecurigaan dari calon pembeli, karena untuk urusan kecantikan mereka biasanya lebih berhati-hati dalam memilih.

Tips untuk Anda yang hendak bisnis online produk kecantikan atau yang sudah bisnis online produk kecantikan , saya sarankan untuk menjual produk yang sudah laris dan dipercayai, jangan lupa juga untuk memberikan terstimoni yang cukup banyak untuk meyakinkan calon pembeli, tentu diperhatikan agar testimoni tersebut benar-benar testimoni yang didapatkan secara asli dan jujur.

Salah satu skin care yang laris di jual online di Yogyakarta adalah Melilea botanical skin care, Anda bisa menjadi reseller produk ini dengan mendaftar di bisnisterlaris.com

Berjualan auto follower instagram dan twitter

Entah kenapa bisnis terlaris di Yogyakarta yang satu ini, sering saya melihat banyak orang mempromosikan auto follower untuk akun instagram dan twitter, tetapi memang faktanya auto followers twitter dan instagram cukup banyak dicari oleh orang-orang, anda dapat memanfaatkan peluang bisnis online terlaris di Yogyakarta ini dengan menjadi salah satu dari para penjual auto follower instagram atau twitter, caranya sendiri cukup beragam, anda bisa membeli script untuk menambah followers, atau bisa juga dengan menjadi reseller.

Berjualan busana Muslim

Berjualan busana Muslim  adalah jenis bisnis online terlaris di Yogyakarta saat ini yang sangat menguntungkan, terlebih lagi penduduk Indonesia yang mayoritas adalah Muslim. Sehingga bisnis online ini selalu memiliki pembeli yang cukup banyak. Belum lagi jika Ramadhan tiba pasti Anda akan kebanjiran orderan.

Berjualan video game

Jujur sebenarnya saya agak malas memasukkan poin ini dalam daftar bisnis online terlaris di Yogyakarta  ini, hal ini karena kebanyak video yang dijual adalah video game bajakan yang sebenarnya adalah tindakan ilegal.

Tetapi memang bisnis online terlaris di Yogyakarta ini cukup banyak saya temui di internet, biasanya mereka menjual video game tersebut dengan harga yang murah, saran untuk anda yang hendak memulai bisnis online ini untuk menjadi penjual video game, mungkin bisa dipikir-pikir untuk menjual produk yang original, meski agak mengeluarkan modal, tetapi biasanya calon pembeli lebih merasa percaya dengan produk yang original.

Membuat blog

Anda sadari atau tidak, ngeblog sedang ngetren dalam lima tahun terakhir. Oleh karena itu, ngeblog bisa Anda jadikan Bisnis online terlaris di Yogyakarta ini sebagai pekerjaan sampingan untuk menghasilkan uang tambahan.

Pondasi untuk menghasilkan banyak uang dari bisnis online menjadi blogger adalah postingan yang berkualitas. Anda bisa mencobanya dengan menulis postingan sesuai pekerjaan Anda sekarang. Sebagai contoh, jika Anda bekerja sebagai teknisi listrik, Anda bisa membuat blog dengan topik kelistrikan. Strategi ini akan memudahkan Anda dalam pembuatan postingan. Mengapa? Sederhana saja, karena Anda sudah tahu dan mengalami apa yang hendak ditulis.

Berjualan kue atau makanan

Kekurangan menjalankan bisnis online terlaris di Yogyakarta yang menawarkan produk berupa makanan, yakni barang yang didagangkan bisa mengalami basi, jadi sangat tidak cocok untuk anda yang menargetkan pembeli dari seluruh Indonesia, memang sih anda akan tetap mendapatkan untung yang lumayan, tetapi bisnis online terlaris dibeksi yang satu ini hanya akan sebatas wilayah yang dalam jangkauan anda saja.

Tetapi bila produk makanan anda merupakan makanan yang dapat awet selama berbulan-bulan, hal ini sangat cocok sekali, tentu diperhatikan dalam pengepakan makanan tersebut, agar tidak mengalami kerusakan dalam perjalanan saat pengiriman barang dengan jarak yang jauh.

Salah Satu Produk Online Terlaris di Yogyakarta
Salah satu makanan yang laris di jual online di Yogyakarta adalah makanan organik, Anda dapat mendaftar menjadi reseller makanan organik di Yogyakarta di bisnisterlaris.com

Penjualan produk obat herbal

Penjualan produk obat herbal juga merupakan bisnis online terlaris di Yogyakarta yang cukup menguntungkan, masyarakan Indonesia sendiri masih banyak yang mempercayai khasiat dari obat herbal, malahan ada juga yang mengatakan bahwa obat herbal lebih baik ketimbang obat-obatan medis.

Untuk bisnis online terlais di Yogyakarta yang satu ini saya sarankan agar benar-benar menjual produk yang terpercaya dan telah memiliki ijin peredaran, hal ini karena efeknya langsung kepada kesehatan si calon pembeli anda, dan bila anda sampai menjual obat yang ternyata malah membuat semakin parah, bisa saja anda malah ditangkap pihak yang berwajib, eeh, mau untung malah buntung kan.

Menjual foto di internet

Jika Anda hobi fotografi Bisnis online terlaris dibrkasi yang satu ini sangat cocok untk Anda, Anda bisa menghasilkan uang dari foto-foto yang Anda hasilkan. Caranya adalah dengan menjual foto tersebut secara online.

Jasa Laundry

Sekarang ini banyak orang yang ingin serba praktis, tidak terkecuali dalam urusan mencuci dan menyetrika pakain. Bisnis online terlaris di Yogyakarta yang satu ini adalah peluang bagi Anda yang ingin memulai jasa laundry. Nah Anda bisa Melakukan Bisnis jasa laundy secara online. Sehingga orang yang akan memakai jasa Anda hanya cukup duduk dan diam saja tanpa harus pergi keluar rumah.


Affliate Online Business

Bisnis affiliasi merupakan bisnis online terlaris di Yogyakarta yang dimana anda di tuntut untuk menjual produk orang atau perusahaan dengan keuntungan yang sudah di tentukan sebelumnya.Bisnis ini sedang populer saat ini dan bisa menjadi pilihan Anda

Untuk program affiliasi terbaik saat ini bisa rujuk ke situs ( amazon,clickbank,commision junction,dll ). Terdapat ribuan produk yang bisa anda promosikan atau jual sesuai dengan kemauan anda.Namun ada kala anda harus tetap memperhatikan beberapa tips bisnis affiliasi singkat berikut ini:

  • Pilihlah produk yang akan di promosikan yang sesuai dengan tema di web anda (jika anda menggunakan web sebagai sarana promosi).
  • Perhatikan produk yang memang betul-betul di butuhkan oleh pengunjung web anda.
  • Promosikan produk dengan sabar dan teliti.

Bisnis Afiliasi dengan Bisnisterlaris.com

Salah satu bisnis online terlaris di Yogyakarta  adalah bisnis menawarkan gaya hidup organik ke teman anda secara nyata ataupun via sosial media Anda, bisnisterlaris.com menawarkan peluang bisnis dengan modal relatif kecil  yang bisa Anda jalankan secara Mudah di Yogyakarta, bisnis ini memiliki trend peningkatan permintaan yang sangat bagus, dimana mengusung tema organik menjadikan Peluang bisnis yang tumbuh pesat dan di perkirakan akan tumbuh aman sampai 100 tahun kedepan, melihat semakin tingginya kesadaran masayarakat akan konsumsi makanan sehat alami terutama sayur organik dan tumbuhan organik lainnya
bisnis online terlaris di Yogyakarta ini menawarkan bisnis melalui kemitraan yang sangat menguntungkan, dengan konsep membantu semua mitra bisnis nya

Bekerja sama dengan komunitasehatorganik.com membuat web afiliasi dan memberikan fasilitas yang lebih saat Anda ingin berbisnis  makanan  organik di Yogyakarta, diantaranya bisnis terlaris akan memberikan Keuntuntungan dimana Anda akan juga memiliki 3 web afiliasi dimana dalam web tersebut hanya ada nama kontak Anda, ini memudahkan Anda mengenalkan bisnis Anda ataupun produk yang Anda jual secara online, selain benefit di atas sebagai bisnis online terlaris di Yogyakarta ada yang spesial di bisnisterlaris.com, memungkinkan Anda bisa dapat uang hanya dengan menshare artikel yang ada di dalam website afiliasinya di sosial media Anda, dan hal spesial lainnya bisnisterlaris.com memberikan pelatihan dan coaching bisnis online gratis bagi Anda, jadi Anda tidak bingung dalam menjalankan bisnis ini, karena akan di pandu step by step sampai Anda mampu menghasilkan uang dari bisnis online Anda

 Nah itulah beberapa bisnis online terlaris di Yogyakarta yang akhir-ahkir ini saya lihat sedang naik daun dan menjamur di internet, dengan keuntungan yang ditawarkan dan modal yang cukup kecil, anda juga bisa mencoba untuk menjadi salah satu dari pelakon bisnis online terlaris di Yogyakarta tersebut.

Jadi bagi  Anda yang sudah punya pilihan, segeralah mempersiapkan segala sesuatu untuk memulai bisnis online terlaris di Yogyakarta tersebut. Jadikanlah setiap jengkal peluang sebagai langkah menuju kesuksesan, salah satunya peluang bisnis online terlaris di Yogyakarta ini.

0 komentar:

Posting Komentar